Berhentilah menunggu keadaan jadi baik. LAKUKAN SESUATU agar keadaan itu jadi lebih baik

Friday, March 15, 2013

Soal Ujian Sekolah TIK SMP dan Kisi-kisi US TIK SMP 2012/2013

Sekedar Share buat temen - temen guru Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) kelas 9 yang binggung membuat soal Ujian Sekolah dan Kisi-kisinya. Untuk itu saya bagikan file soal dan kisi-kisi Soal TIK yang bisa di download link di bawah ini :
  • Soal Ujian Sekolah TIK 2012/2013  Download
  • Kisi - kisi Ujian Sekolah TIK 2012/2013, maaf sementara untuk link kisi-kisi kita tutup dulu, untuk rekan guru TIK yang membutuhkan bisa kirim permintaan kisi-kisi melalui email : airaputrikusayang@gmail.com
Dengan format penulisan email
Nama:
NIP   :
Nama Instansi :


semoga bermanfaat!!!

7 comments:

  1. Pak kunci jawabannya ada ga pak, dri soal lthn tsb

    ReplyDelete
    Replies
    1. ada, saya cantumkan di kisi-kisi. Untuk minta kisi-kisi silahkan kirim email dengan format diatas! :D

      Delete
  2. Saya msh jadi siswa smp pak, sya mnta untuk belajar, slnya buku saya hilang, terima kasih atas bantuannya (nariiq@gmail.com)

    ReplyDelete
  3. pak minta kisi-kisi dan kuncinya buwat belajar

    ReplyDelete
  4. pak kunci jawabanya kok gak tercantum????

    ReplyDelete
  5. pa kalo US itu semua mata pelajaran ? terus ada kisi kisinya ga pa ? mohon infonya

    ReplyDelete
  6. makasiiih ya pak....ini sangat bermanfaat bagi saya...
    kisi-kisinya saya tunggu ya pak... trimz

    ReplyDelete